Selasa, 24 Mei 2016

Verisk Analytics Mengumumkan Perluasan Peran untuk Anggota Tim Eksekutif Senior

JERSEY CITY, NJ, 24 Mei 2016 - Verisk Analytics, Inc (Nasdaq: VRSK), penyedia analisis data yang terkemuka, hari ini mengumumkan peran baru dan diperluas untuk anggota tim eksekutif senior, terhitung sejak 6 Juni 2016. Mark Anquillare telah ditunjuk untuk posisi yang baru dibuat dari chief operating officer, dengan tanggung jawab untuk unit bisnis asuransi perusahaan dan organisasi teknologi dan pengalaman pelanggan. Eva Huston, saat Verisk ini bendahara dan kepala pengetahuan, akan berhasil Mr. Anquillare sebagai kepala keuangan. Ms. Huston akan bertanggung jawab untuk strategi keuangan perusahaan, termasuk akuntansi, pajak, treasury, hubungan investor, dan perencanaan keuangan dan fungsi analisis. Nana Banerjee dan Steve Halliday telah ditunjuk untuk peran baru dibuat presiden kelompok. Dr Banerjee akan mengawasi bisnis Retail Argus, Geomni, dan Verisk Verisk ini. Mr Halliday akan mengawasi Verisk Wood Mackenzie, 3E Perusahaan, dan bisnis Verisk Maplecroft. Mr Anquillare, Ms. Huston, Dr. Banerjee, dan Mr. Halliday akan melaporkan kepada Scott Stephenson, Verisk ini ketua, presiden, dan CEO.

"Ini menarik untuk melihat tanggung jawab berpengalaman memperluas tim senior kami," kata Mr Stephenson. "Ketika menjabat sebagai CFO kami, Mark telah sangat aktif dalam perumusan strategi dan pengawasan operasi di seluruh perusahaan. Eva membawa keahlian keuangan yang mendalam dan pemahaman penting dari bisnis kami. Selama bertahun-tahun, ia telah stewarded struktur modal, hubungan investor kami, dan perencanaan dan analisis keuangan fungsi. Steve memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di sektor energi global dan telah membangun bisnis internasional. Nana telah selama beberapa tahun terakhir menyebabkan semua Verisk ke tingkat baru dari kemampuan data besar melalui kepemimpinannya dari kami rekayasa data perusahaan-tingkat dan data analisis kemampuan. "

Mr Stephenson melanjutkan, "ini tanggung jawab baru yang evolusi alami untuk masing-masing anggota tim kami dan Verisk keseluruhan. Kekuatan platform kami dan kejelasan visi kami, dikombinasikan dengan ruang lingkup yang lebih besar tanggung jawab untuk empat profesional terbukti, akan mendukung pertumbuhan Verisk ini agenda dan mendorong global ke waktu dekat dan panjang. "

Tentang Verisk Analytics

Verisk Analytics (Nasdaq: VRSK) adalah penyedia analisis data yang terkemuka melayani pelanggan di asuransi, sumber daya alam, jasa keuangan, pemerintah, dan manajemen risiko. Menggunakan teknologi canggih untuk mengumpulkan dan menganalisis miliaran catatan, Verisk Analytics mengacu pada aset data yang unik dan keahlian domain mendalam untuk memberikan inovasi pertama-ke-pasar yang terintegrasi ke dalam alur kerja pelanggan. Verisk menawarkan analisis prediktif dan solusi dukungan keputusan untuk pelanggan di rating, underwriting, klaim, bencana dan risiko cuaca, analisis risiko global, kecerdasan sumber daya alam, peramalan ekonomi, dan bidang lainnya. Di Amerika Serikat dan di seluruh dunia, Verisk Analytics membantu pelanggan melindungi orang, properti, dan aset keuangan.

Berkantor pusat di Jersey City, N.J., Verisk Analytics beroperasi di 23 negara dan merupakan anggota dari Standard & Poor (S & P) 500 Index (R). Pada 2015, majalah Forbes bernama Verisk Analytics ke daftar perusahaan Dunia Paling Inovatif dan, pada 2016, untuk daftar Pengusaha Besar Terbaik nya Amerika. Verisk adalah salah satu dari hanya 15 perusahaan di Amerika Serikat muncul pada kedua daftar. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.verisk.com.

Kontak:

Hubungan Investor
David Cohen
Direktur, Hubungan Investor dan Strategis Keuangan
Verisk Analytics, Inc.
+ 1-201-469-2174
david.e.cohen@verisk.com

Media
kaya Tauberman
MWW Group (untuk Verisk Analytics)
+ 1-202-600-4546
rtauberman@mww.com
Baca juga 

http://mbahlanh.com/cara-mengencangkan-kulit-wajah-secara-alami.html
http://mbahlanh.com/cara-diet-yang-sehat-benar-bagi-kesehatan.html
http://mbahlanh.com/manfaat-khasiat-buah-apel-untuk-kesehatan.html
http://mbahlanh.com/cara-melebatkan-rambut-secara-alami-ampuh.html
http://mbahlanh.com/cara-mengecilkan-perut-secara-alami-tanpa-olahraga.html
http://mbahlanh.com/cara-berhenti-merokok-dengan-pola-hidup-sehat.html
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar