Sabtu, 11 Juni 2016

Bluetooth Pintar Untuk Penawaran Produksi

11 Juni 2016 - Sebuah analisis kualitatif rinci faktor yang bertanggung jawab untuk mengemudi dan menahan pertumbuhan Bluetooth Smart / Bluetooth Pasar Energi Rendah dan peluang masa depan disediakan dalam laporan. Bluetooth pintar / Bluetooth rendah energi adalah versi yang disempurnakan dari teknologi Bluetooth lama dengan sensor dioptimalkan dan memanfaatkan energi yang rendah untuk berfungsi. Bluetooth Pasar Energi Rendah berkaitan dengan permintaan dan penawaran, produksi dan ruang lingkup teknologi Bluetooth LE dalam elektronik konsumen dan perangkat industri selama 2013-2019.

Amerika Utara adalah salah satu investor terkemuka untuk pengembangan energi rendah Bluetooth 4.0 teknologi di Pasar Energi Rendah Bluetooth. Teknologi ini memiliki aplikasi di perangkat yang luas dan diharapkan dapat dimanfaatkan untuk hampir setiap perangkat atau mesin mungkin. Eropa diharapkan untuk menyaksikan pertumbuhan yang sehat dari Bluetooth Pasar Energi Rendah karena naik urbanisasi dan penggunaan elektronik konsumen di wilayah tersebut. Jerman dan Denmark adalah negara-negara terkemuka untuk R & D di Eropa.

Asia Pasifik diperkirakan memiliki pertumbuhan tertinggi selama 2013-2019 karena populasi yang tinggi dan kenaikan industrialisasi. China, Jepang dan Korea Selatan adalah negara-negara terkemuka dari wilayah untuk inovasi dan pembuatan komponen, sedangkan India dan China adalah driver utama Pasar Energi Rendah Bluetooth dengan konsumsi tinggi Bluetooth 4.0 LE diaktifkan perangkat. Menurut laporan riset pasar MIR, The Bluetooth Pasar Energi Rendah tersegmentasi ke dalam berbagai kategori oleh aplikasi, dengan teknologi dan geografi.

Dengan aplikasi: elektronik konsumen, PC dan peripheral, obat-obatan dan kesehatan, energi pintar, olahraga dan kebugaran, otomasi industri, titik penjualan (POS), lokasi dan iklan, telepon seluler, otomotif, keamanan dan tanggap darurat dan hiburan. Oleh teknologi: terintegrasi modul (single mode BTLE dan dual modus BTLE), solusi diskrit (mikrokontroler, antena, baterai dan sensor komponen)

Tentang kami:
MarketIntelReports (MIR) bertujuan untuk memberdayakan klien kami untuk berhasil mengelola dan mengungguli dalam keputusan bisnis mereka, kami melakukan ini dengan menyediakan Premium Market Intelligence, Wawasan Strategis dan Database dari berbagai Global Penerbit. Sekelompok veteran industri yang berpengalaman di perusahaan konsultan internasional terkenal setelah mengidentifikasi kebutuhan sumber dari perusahaan multinasional untuk intelijen pasar, telah bersama-sama memulai bisnis ini MarketIntelReports penyelamat.

MIR bermaksud untuk menjadi one-stop shop dengan desain intuitif, basis data yang lengkap, bantuan ahli, keranjang checkout aman dan privasi data yang terintegrasi. Ini kurator daftar laporan, penerbit dan studi untuk memastikan bahwa database terus diperbarui untuk secara dinamis memenuhi target, kebutuhan spesifik dari klien kami. MarketIntelReports saat ini memiliki lebih dari 10.000 judul plus dan 35 + penerbit pada platform kami dan tumbuh secara konsisten untuk mengisi "Global Intelligence Demand - Pasokan Gap". Kami mencakup lebih dari 15 industri vertikal menjadi: Otomotif, Elektronik, Manufaktur, Farmasi, Kesehatan, Kimia, Konstruksi dan Bangunan, Pertanian, Makanan & Minuman, Banking & Finance, Media dan Pemerintah, Studi Sektor Publik.

Hubungi kami:
Manager Penjualan
Mayur.S
2711 Centerville Road, Suite 400,
http://www.marketintelreports.com
Email Id: sales@marketintelreports.com
Telepon 1: 1-302-684-6088 
Baca juga 



http://bisnisi.com/peluang-bisnis-di-bulan-ramadhan-paling-menjanjikan/
http://bisnisi.com/strategi-sukses-usaha-cuci-motor-untuk-pemula/
http://bisnisi.com/usaha-sampingan-modal-kecil-untuk-karyawan/
http://bisnisi.com/ide-bisnis-rumahan-tanpa-modal-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/peluang-usaha-kecil-menengah-yang-potensial/
http://bisnisi.com/aneka-tanaman-hias-paling-populer-untuk-dibudidaya/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar